Content: / /

Kawanan Begal Modus Umpan Perempuan Diringkus Polres Lumajang

Hukum Dan Kriminal

23 April 2021
Kawanan Begal Modus Umpan Perempuan Diringkus Polres Lumajang

Nur, salah satu kawanan begal dengan modus umpan perempuan saat diamankan di Polres Lumajang

Klakah - Satreskrim Polres Lumajang berhasil tangkap pelaku begal yang melibatkan seorang perempuan sebagai umpan. Nur warga Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah kini harus merasakan dinginnya dinding penjara.

Dalam kasus tersebut komplotan pembegal itu berjumlah 4 orang yaitu Sainal, Muhammad, Ari dan Nur. Modusnya, korban dijebak dengan melibatkan seorang wanita.

Perempuan yang bertugas menjebak korban untuk berkenalan dan diajak bertemu di Ranu Klakah. Setelah korban bertemu dengan Nur tiba-tiba Muhammad, Sainal, dan Ari (buron) datang tanpa basa-basi mengambil sepeda dan menganiaya korban.

Saat itu korban dianiaya dengan sebilah celurit yang masih tertutup rangka. Kemudian komplotan begal itu langsung kabur dengan menggondol motor korban.

Tersangka yang baru di amankan masih dalam proses pengembangan. Semoga dalam waktu dekat 1 tersangka Ari yang masih buron segera tertangkap.

"Dari 4 komplotan ini tinggal satu orang yang masih buron" kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo S, Kom.

Sebelumnya Polisi sudah mengamankan kedua pelaku yaitu Sainal dan Muhammad. Betis keduanya sama-sama dihadiahi peluru panas polisi.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi