Content: / /

Kebacut..! Pot Bunga Taman Pancasila Lumajang Dicuri

Peristiwa

22 Juli 2020
Kebacut..! Pot Bunga Taman Pancasila Lumajang Dicuri

Tiga pot bunga yang ada di taman Pancasila pertigaan jalan Hasanuddin hilang

Lumajang - Entah karena tidak punya uang untuk membeli pot atau karena iseng, ulah tangan jahil tidak patut ditiru mencuri pot bunga di taman Pancasila pertigaan jalan Hasanuddin Lumajang. Tiga pot bunga yang berisi bunga warna-warna warni raib dicuri.

"Iya mas, tiga pot bunga berisi bunga warna-warni hilang. Kita amat menyayangkan ulah tangan-tangan jahil ini," ujar Yuli Harismawati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Rabu (22/07/2020).

Taman Pancasila diberi beberpa pot bunga dengan warga merah dan putih, karena temanya menyogsong Agustusan. Ada beberpa bunga yang sudah mekar dan terlihat sangat indah. Kemungkinan, warga gemes sehingga mengambilnya untuk dipelihara sendiri.

"Ada sebagian bunga yang sudah mekar mas. Mungkin gemes sehingga diambil, tapi ini tidak benar. Jangan dilakukan," paparnya.

Yuli mengajak kepada masyarakat ikut menjaga taman-taman yang ada di Lumajang. Keberadaan taman-taman ingin mempercantik sudut kota Lumajang dan menyediakan banyak ruang terbuka hijau (RTH).

"Mari kita jaga bersama. Jangan sampai ulah oknum tiak bertanggungjawab merusak taman-taman yang indah di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi