Content: / /

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalur Maut Tekung Lumajang

Peristiwa

28 November 2020
Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalur Maut Tekung Lumajang

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan diduga akibat jalan licin di jalur Kecamatan Tekung-Lumajang

Tekung - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Desa Wonokerto Kecamatan Tekung. Kecelakaan diduga karena jalanan licin disertai hujan deras, akibatkan 3 kendaraan ringsek. Kecelakaan dijalur maut tersebut viral di medis sosial diunggal para netizen.

Kronologis kejadian semula kendaraan pick up Mitsubsihi yang dikendarai oleh Fathur Rahman (36) warga kota Malang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di TKP, sopir berusaha mengerem kendaraan yang dikendarainya namun tergelincir kearah kanan. Hingga berputar balik menghadap kearah timur sampai terbentur oleh kendaraan minibus Suzuki Carry yang dikendarai oleh Patrick Servanda Grotius Paradik (25) warga Desa Tempeh.

Partrick yang saat itu berhenti di bahu jalan sebalah utara menghadap ke timur. Bersamaan juga ada kendaraan Toyota Avanza yang dikendarai oleh Sriwangi Endang warga Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun yang berjalan dari arah barat ke timur dan menabrak bagian belakang kendaraan pick up Mitsubishi L300 tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun sopir kurang kewaspadaan" Ujar Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni

Akibat dari kejadian ini mendapat kerugian sebesar Rp 10.000.000. Pihaknya juga menghimbau kepada para pengendara tetap tingkatkan kewaspadaan serta hati-hati dijalan terlebih sekarang musim penghujan.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi