Content: / /

Kecelakaan Tunggal di Jalan Sukarno-Hatta Lumajang Korban Meninggal

Peristiwa

22 Juni 2021
Kecelakaan Tunggal di Jalan Sukarno-Hatta Lumajang Korban Meninggal

Korban kecelakaan di jalan Sukarno-Hatta Kecamatan Sukodono

Sukodono - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Sukarno-Hatta Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono. Korban atas nama Indi Zulfa Jannatul Firdausiyah (19) warga Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang mengalami cidera otak dan tak sadarkan diri. Kini dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto, Senin malam (21/06/2021).

Kejadian tersebut sekitar jam 20.00 WIB semula kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna merah NoPol. N-6519-YQ berjalan dari arah selatan ke utara. Korban saat itu kurang waspada kalau didepannya ada balok kayu yang melintang ditengah jalan, sehingga korban mengalami selip sendiri (out off controle) dan terjadi kecelakaan lalu lintas jalan tunggal.

Sedangkan kondisi korban saat ini mengalami luka Kepala bagian belakang, dahi, mengeluarkan darah dari mulut, lecet di lutut kaki tangan, cidera otak, dan kondisi tidak sadarkan diri kemudian di bawa Rumah Sakit Umum dr. Haryoto. Ketika kejadian tersebut berlangsung sempat terhambat arus lalu lintas namun hingga kini arus lalulintas sudah normal.

Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi ketika dikonfirmasi Tim Lumajangsatu.com menghimbau kepada pengendara agar dijalan tetap waspada dan hati-hati tetap utamakan keselamatan nomer satu. Informasi terbaru, korban meninggal dunia di rumah sakita karena luka yang sangat parah.

"Korbannya sudah kami larikan ke Rumah Sakit Mbak," kata Ipda Loni.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi