Content: / /

Kejurprov Bridge Jatim di Lumajang Meriah

Olah Raga

28 November 2021
Kejurprov Bridge Jatim di Lumajang Meriah

Peserta dari 19 Kabupaten/Kota se-Jatim mengikuti Kejurprov GABSI Jatim di Lumajang

Lumajang - Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Jawa Timur menggelar Kejuaran Provinsi (Kejurprov) di Lumajang. Ratusan tim dari 19 Kabupaten/Kota se-Jatim ikut dalam kejuaraan yang digelar di gedung BKD Lumajang.

"Alhamdulillah, pesertanya sangat antusias," ujar Raf Radiant Agung Sekretaris GABSI Jatim, Minggu (28/11/2021).

Antusias tinggi karena hampir 2 tahun belum pernah kejuaraan Bridge secara offline, semuanya digelar secara online. Kejurprov GABSI di Lumajang merupakan kegiatan offline kedua setelah kegiatan piala pahlawan di Surabaya.

"Hampi 2 tahun tidak ada pertandingan tatap muka ya, sehingga saat bisa digelar offline, maka pesertanya sangat banyak," jelasnya.

Budi Kamulyan, Wakil Ketua KONI Kabupaten Lumajang meyatakan Kejurprov GABSI adalah miniatur Poprov Jatim ke-VII. Dimana, Lumajang menjadi salah satu tuan rumah dan ditempati pertandingan Bridge.

"Ini adalah miniatur Porprov Jatim ke-VII 2022, Lumajang jadi tuan rumah," jelasnya.

Panitia lokal juga belajar dari Kejurprov, agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi peserta. Nantinya, akan ada evaluasi ketika saat Porprov Jatim semuanya bisa berjalan maksimal dan minim keluahan.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi