Content: / /

Keluarga Alumni Unej Kabupaten Lumajang Bantu APD dan Masker

Komunitas

06 April 2020
Keluarga Alumni Unej Kabupaten Lumajang Bantu APD dan Masker

Keluarga alumni Unej Kabupaten Lumajang secara simbolis memberikan bantuan penanganan Covid 19

Lumajang - Keluarga Alumni Universitas Jember ikut melakukan pencegahan penyebaran Covid 19. Para alumni mengumpulkan donasi untuk dibelanjakan alat pelindung diri (APD) dan masker yang akan didistribusikan ke seluruh Puskesmas yang masuk zona merah.

Akhmad Taufiq Hidayat, Ketua Alumni Unej Kabupaten Lumajang meyatakan, alumni Unej banyak tersebar di Puskesmas baik sebagai dokter atau perawat. Nantinya, para alumni tersebut akan mendistribusikan masker kepada masyarakat dan APD kepada para petugas medis.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami alumni Unej untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran Covid 19," ujar Taufiq yang juga kepala BKD Lumajang itu, Senin (06/04/2020).

Hj. Indah Amperawati M.Si, Pembina Keluarga Alumni Unej mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua alumni Unej. Pengurus keluarga alumni Unej mulai pusat hingga daerah sudah berkoordinasi dan bergerak bersama membantu pemerintah menangani Covid 19.

"Pengurus keluarga alumni Unej dari pusat hingga daerah sudah berkoordinasi untuk membantu pemerintah menangani Covid 19," jelasnya.

Pertanggal 5 April 2020, data orang dalam pemantauan (ODP) Covid 19 200, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 14 orang dan positif Covid 19 berjumlah 3 orang. 7 Kecamatan sudah ditetepkan zona merah Covid 19.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi