Content: / /

Kepergok Curi Kambing di Yosowilangun Lumajang, Gagal Dibawa Kabur

Hukum Dan Kriminal

19 Februari 2024
Kepergok Curi Kambing di Yosowilangun Lumajang, Gagal Dibawa Kabur

Kambing diserahkan kepada pemiliknya

Lumajang - Viral kasus pencurian kambing di Desa Tunjungrejo Kecamatan Yosowilangun, saat itu pelaku dipergoki oleh warga sedang membawa kambing dimasukkan kedalam karung dengan tumpukan rumput.

Beruntung ada warga yang melihat sehingga pelaku berhasil kabur dengan lari terbirit-birit. Kambingpun langsung digletakkan dengan keadaan kaki terikat, meskipun saat itu pemilik kambing belum diketahui namun oleh warga langsung diamankan ke Kantor Kecamatan.

Kapolsek Yosowilangun AKP Samsul Hadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa saat itu korban sedang angon kambing dan tidak tau kalau kambingnya dicuri. Karena setiap harinya aman-aman saja meskipun dikembala.

Pemilik kambing tersebut atas nama Titik Sundari warga desa setempat, korban baru mengetahui bahwa kambingnya hilang beberapa jam kemudian. Sontak kejadian ini diinformasikan kepada warga sekitar, ternyata kambing yang diambil pelaku miliknya.

"Untuk pelaku dalam penyelidikan dan semoga segera ketangkap" ungkap Kapolsek Yosowilangun yang kerap dipanggil Pak Bella Senin, (19/2/2024) .

Video kejadian tersebut telah dibagikan oleh ribuan netizen dan menjadi perhatian khusus terkait dengan keamanan. " Semoga pelaku segera ketangkap" harapan warganet yang kerap membanjiri komentar (Ind/red).

Facebook

Twitter

Redaksi