Content: / /

Keren.! Langit Gunung Wayang Lumajang Dihiasi Puluhahan Paralayang

Olah Raga

30 Oktober 2021
Keren.! Langit Gunung Wayang Lumajang Dihiasi Puluhahan Paralayang

Puluh atlet Paralayang meramikan event Liga Paralayang di gunung Wayang Desa Candipuro

Candipuro - Liga Paralayang untuk pertama kali digelar di Kabupaten Lumajang. Gunung Wayang menjadi salah satu spot venue Paralayang di Jawa Timur dan perdana menggelar event yang duhadiri seratus lebih atlet se-Jatim.

"Selama tiga hari langit gunung Wayang dihiasi puluhan Paralayang yang terbang silih berganti," jelas Abdul Aziz, Pj Kepala Desa Sumberwuluh, Sabtu (30/10/2010).

Aziz mengaku amat senang karena event Paralayang akan jadi promosi mengenalkan gunung Wayang di Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro. Liga Paralayang digelar mulai tanggl 29-31 Oktober 2021.

"Alhamdulillah hari pertama cuaca cerah dan tidak ada kendala bagi para atlet yang terbang," paparnya.

Sebelum tanggal pelaksanaan, para atlet sudah datang untuk melakukan uji terbang. Para atlet menginap di home stay yang disiapkan oleh panitia di lokasi tak jauh dari tempat mendarat (landing).

Event Paralayang menjadi perhatian warga sekitar untuk melihat dari dekat. Diharapkan, kedepan akan sering digelar event-event tingkat Jawa Timur bahkan evnet nasional. "Kita berkomitmen untuk terus mengenalkan wisata-wisata di Candipuro dengan berbagai event yang digelar," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi