Content: / /

Ketua DPRD Anang Syaifuddin Ajak Warga Lumajang Rutin Berolahraga

Olah Raga

15 September 2021
Ketua DPRD Anang Syaifuddin Ajak Warga Lumajang Rutin Berolahraga

Anang Akhmad Syaifuddin Ketua DPRD Lumajang saat ngeteh dengan para goweser di warung pinggir sawah

Lumajang - Di masa pandemi covid 19 menjaga kondisi tubuh tetap fit sangat penting agar imun terjaga. Olahraga menjadi salah satu pilihan agar tubuh selalu prima.

Anang Ahmad Syaifudin, ketua DPRD Lumajang mengajak warga Lumajang rutin berolahraga. Jika tubuh sehat, maka bisa produktif, karena pekerjaan tidak terganggu dan ibadah juga lebih nyaman.

"Kalau kita sehat, maka ibadah kita nyaman dan kita produktif," jelas politisi PKB itu, Rabu (15/09/2021).

Bersepada adalah salah satu pilihan olahraga yang sangat menyenangkan. Bersepeda bisa dilakukan sendiri, bersama keluarga atau berkelompok. Bersepeda bisa menyusuri tempat-tempat yang indah seperti persawahan dan objek-objek wisata yang eksotik.

"Yang penting rutin olahraga, apapun itu pilihannya. Tapi bersepeda lebih asyik," paparnya.

Cak Harto, salah seorang pecinta olahraga sepeda roadbike mengajak peghobi road bike untuk ikut latihan bersama setiap hari Rabu. Titik kumpul di depan Pendopo Arya Wiraraja berangkat pukul 05.30 wib.

Jalur gowes Tekung, Yosowilangun, Kunir, Kabuaran dan finis di warung pinggir sawah jalan Mujaer. Pukul 07.30 wib sudah pulang ke rumah masing-masing, ada juga yang lanjut latihan. "Jam 7.30 wib pulang masing-masing wes, yang mau gabung monggo kumpul di depan Pendopo," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi