Content: / /

Ketua DPRD Lumajang Dukung Layanan Kesehatan Lebih Dekat Pada Warga

Politik Dan Pemerintahan

24 November 2021
Ketua DPRD Lumajang Dukung Layanan Kesehatan Lebih Dekat Pada Warga

H. Anang Ahmad Syaifuddin ketua DPRD saat sambutan di launching Dokter Muter di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang

Lumajang - Ketua DPRD Lumajang H. Anang Ahmad Syaifuddin mendukung langkah pemerintah dalam inovasi percepatan pelayanan kesehatan. Salah satunya dengan launching program "Dokter Muter" yang dibarengkan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57.

Menurut politisi PKB itu, inovasi dalam bidang kesehatan harus terus dilakukan. Ada tiga prinsip yang harus dipegang teguh, yakni mempertahankan kebiasaan lama yang baik, mengambil kebiasaan baru yang lebih baik dan terus berinovasi menuju yang lebih baik.

Puskesmas adalah pelayanan kesehatan pola lama yang baik, maka harus dipertahankan. Dokter Muter merupakan pola baru dalam pelayanan yang harus diadopsi untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Kami mendukung penuh program pelayanan kesehatan Dokter Muter. Warga kita yang jauh dari faskes akan lebih mudah menerima pelayanan kesehatan," terangnya.

Acara launching program Dokter Muter dihadiri oleh Forkopimda dan juga Ketua Komisi D DPRD Lumajang. Saat acara launching, juga diberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang menjadi garda terdepan perang lawan Covid 19.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi