Content: / /

Ketua DPRD Lumajang Tolak Bisnis Piramida Berkembang di Indonesia

Peristiwa

18 September 2019
Ketua DPRD Lumajang Tolak Bisnis Piramida Berkembang di Indonesia

Ketua DPRD Lumajang, Anang Ahmad Syaifudin Saat Orasi Dukungan Kapolres AKBP Arsal Usut Bisnis Piramida. ( foto indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Anang Akhmad Syaifuddin hadir juga dalam aksi akbar dukung polres tuntaskan kasus money game berkedok investasi. Dalam orasinya menghimbau bagi masyarakat lumajang jangan ada lagi korban bisnis bodong.

"Tidak boleh ada penipuan apakah itu berkedok Qnet maupun MLM" Kata Anang Ahmad Syaifudin Ketua DPRD Lumajang dalam orasinya dengan suara lantang di mobil massa di jalan Alun-alun Utara, Rabu (18/9/2019).

Tidak sedikit kerugian secara material ditanggung oleh para korban yang disebabkan oleh perusahaan Qnet ini, dengan bujuk iming-iming kesuksesan instan. Namun pada akhirnya mereka harus menelan kekecewaan dari bisnis yang mereka ikuti, hingga yang paling parah ada korban yang berani mengakhiri hidupnya sebab tak mampu menanggung beban kerugian yang di derita akibat bisnis penipuan money game itu.

"Ditanah yang kita cintai tidak boleh adanya bisnis bodong apalagi bisnis model piramida, kami menolak akan hal itu," mantan aktivis di ibu kota Jakarta itu.

Anang tak ingin bisnis Piramida menjadi penyumbang kemiskinan baru bagi rakyat Lumajang dan Indonesia. Dirinya dan lembaga legislatif sangat mendukung langkah hukum Kapolres Lumajang menindak bisnis piramida Qnet. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi