Content: / /

Komisi 10 DPR RI Pusat Apresiasi Kaos Kita Lumajang Alat Promo Wisata

Wisata

31 Agustus 2020
Komisi 10 DPR RI Pusat Apresiasi Kaos Kita Lumajang Alat Promo Wisata

Muhammad Nur Purnamasidi, Anggota Komisi 10 DPR RI Fraksi Golkar dari Dapil Lumajang - Jember

 Lumajang - Anggota DPR RI Pusat, Muhammad Nur Purnamasidi yang akrab disapa Bang Pur mengapresiasi kaos karya anak muda bertemakan "Kita Lumajang" dengan mempromosikan obyek wisata di kaki Gunung Semeru dan Lamongan. Pria yang duduk di Komisi 10 di Senayan itu, dukungan ekonomi kreatif anak muda perlu didukung dan dibeli produknya.

"Kaosnya bagus dan bertemakan Kemerdekaan dengan tulisan 21 kecamatan bersama obyek wisatanya," kata Politisi Fraksi Golkar Pusat itu.

Menurut dia, kepedulian anak muda terhadap potensi daerah adalah modal luar biasa. Apalagi, media online lokal menjadi penggerak dalam mempromosikan.

"Dukungan anak muda, pelaku wisata dan support penuh Pemkab Lumajang akan menjadikan perekonomian tubuh disaat Pandemi," paparnya.

Koas Kita Lumajang diakui Bang Pur sangat viral dan menjadi perhatian publik. Bahkan, Bupati Lumajang, Cak Thoriq dan Wabup Indah juga memberikan apresiasi luar biasa.

"Jika semua bergerak memajukan wisata, Lumajang akan dikenal dan dikunjungan wisatawan asing," jelasnya.

Kreatifitas anak muda dalam bentuk produk promosi daerah terus berkembang dan menjadi tali silaturahim warga Lumajang di luar daerah. Rasa memiliki Lumajang adalah modal penting dalam membangun daerahnya. (Ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi