Content: / /

Komite Pemilihan Tetapkan Calon Ketua dan Exco Askab PSSI Lumajang

Olah Raga

31 Januari 2021
Komite Pemilihan Tetapkan Calon Ketua dan Exco Askab PSSI Lumajang

Askab PSSI Kabupaten Lumajang

Lumajang - Komite Pemilihan (KP) Kongres Askab PSSI mengumumkan calon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif Askab PSSI Lumajang. Dari 21 klub/SSB/AFK voter hanya 17 saja yang mengambil formulir deklarasi dukungan.

"Dari 21 voter, 17 saja yang mengambil formulir deklarasi dukungan calon ketua, wakil ketua exco Askab PSSI Lumajang," ujar Babun Wahyudi, Ketua KP Askab PSSI Lumajang, Minggu (31/01/2021).

Sesuai jadwal KP, tanggal 31 Januari 2021, KP mengumumkan calon ketua, wakil ketua dan exco yang dinyatakan lolos. Ada dua calon ketua yakni Drs. H. Thoriq dan Agus Solli, S.AP dan dua calon waki ketua yakni Mikko Agus Pribadi S.E dan Agus Solli, S.AP. (lolos) dan Hasyim BA (tidak lolos)

Sedangkan calon exco yang dinyatakan lolos Ns. Bambang Heri Kartono, Am.Md., Akp, Heru Siswanto, S.Pd, Arief Tiar Fajar Perdana, Heri Susanto, S.Pd.SD, Dwi Lestari, Agus Solli S.AP, Purwanto SH, Amang Barokat, Sigit Arifianto, S.Pd. Sedangkan Ahmad Rofik, Wahid, Minadi Amrizal dan Arifin S.Pd dinyatakan tidak lolos.

"Mereka yang dinyatakan tidak lolos karena tidak ada surat kesediaan," paparnya.

Setelah dimumkan, tanggal 1 Februari yang merasa tidak puas dengan keputusan KP, bisa mengajukan banding kepada komite banding pemiliha (KBP). Tanggal 2 Februari KBP akan melakukan rapat apakah menerima banding atau tidak. "Tanggal 12 Februari acara kongres akan digelar," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi