Content: / /

Komunitas Motor Trail LIBAS Lumajang Latber Sambil Bakti Sosial

Gaya Hidup

27 April 2021
Komunitas Motor Trail LIBAS Lumajang Latber Sambil Bakti Sosial

Komunitas Motor Trail LIBAS bakti sosial ke warga miskin di Lumajang.

Lumajang - Komunitas Motor Trail Libas menjajal adrenalin di lintasan curam di kawasan Biting, Dadapan, Kertowono dan Gucialit, tidak sekedar uji nyali mereka juga membagikan bantuan sosial kepada warga yang tinggal di area tersebut.

Pinggang terasa pegal saat cekungan jalan diterabas ban motor trail, rasa lelah menyergap mengingat kegiatan yang diselingi bansos ini dilakukan di saat bulan suci Ramadhan.Namun seluruh keluhan itu terobati saat jajaran pohon menghampar di sepanjang jalan.

Sepoi angin sejuk menerpa tubuh saat ketua komunitas Fendi berhenti menikmati indahnya pemandangan alam. Di masa pandemi virus Corona bantuan sosial sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang tinggal jauh dari kawasan perkotaan. Kondisi jalur yang memang tidak bisa dilintasi kendaraan biasa membuat komunitasnya menginisiasi untuk menyebar bantuan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan tersebut.

Adapun bantuan yang telah disebar berupa sembako dikemas dalam satu paket berisi beras kemasan 4 Kg,Mie instan,Gula pasir,Minyak goreng sejumlah 200 paket.

Sedangkan untuk 15 karung semen di salurkan di renovasi Masjid Al Hidayah di Rt 2 rw 13 Dusun Biting dan di Desa Kutorenon.

"Sebagian pula bahwa bantuan sembako dari Kapolres untuk kegiatan komunitas kami" Tutup Fendi yang kerap disapa dengan Chipenk.

Sesekali ia turun dari kendaraannya dan bercakap-cakap dengan warga dan memberikan bantuan. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi