Content: / /

Konfercab Ansor Lumajang Segera Digelar, Ini Kandidatnya

Komunitas

24 November 2021
Konfercab Ansor Lumajang Segera Digelar, Ini Kandidatnya

Konfercab Ansor Lumajang ke-XV digelar tanggal 27 Nopember 2021

Lumajang - Setelah sempat tertunda karena tidak ada rekom dari Gugus Tugas Covid 19, Konfercab Ansor Lumajang ke-XV akan segera digelar. Hasil koordinasi dengan PW Ansor Jatim, pemilihan Ansor Satu Lumajang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 27 Nopember 2021.

Jadwal yang mepet, membuat panitia pelaksana harus bekerja ekstra keras agar pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar. Rencananya, Konfercab akan digelar di dua tempat, yakni gedung Panti PKK dan di aula gedung BKD Lumajang.

"Alhamdulillah, rekom dari Gugus Tugas Covid 19 sudah keluar dan Konfercab akan digelar dalam minggu ini," ujar Mustakim, Ketua Panitia Konfercab Ansor, Rabu (24/11/2021).

Pemilihan yang awalnya direncanakan secara online, nampaknya akan dikembalikan ke Offline. Pelaksanaan dibagi menjadi dua tempat, agar meminimalisir kerumuanan. "Pemilihan dilakukan langsung tidak online," terangnya.

Untuk tahapan pendaftaran calon ketua GP Ansor Lumajang akan digelar hari Jum'at tanggal 26 Nopember 2021 mulai pukul 08.00 wib sampai selesai. Para calon bisa langsung datang membawa kelengkapan berkas sesuai dengan peraturan organisai.

"Pendaftaran calon kita buka selama sehari pada tanggal 26 Nopember 2021 di kantor GP Ansor Lumajang," paparnya.

Informasi terbaru, calon ketua Ansor Lumajang mengerucut pada dua nama, yakni Sukan SH,. MPd dan Abdul Mughits Naufal S.SY. Sebelumnya, muncul empat nama, yakni Sukan SH,. MPd, Mustakim, Imron Alrosyid dan H. Fahrur Rozi. Namun, pada perjalanan waktu muncul satu nama lagi, yakni Abdul Mughits Naufal.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi