Content: / /

KONI Lumajang Sampaikan Aspirasi ke DPR RI Nur Purnamasidi

Olah Raga

23 Desember 2020
KONI Lumajang Sampaikan Aspirasi ke DPR RI Nur Purnamasidi

H. M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI saat bertemu pengurus KONI Kabupaten Lumajang

Lumajang - M. Nur Purnamasidi, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar bertemu dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang. Para pengurus KONI menyampaikan sejumlah aspirasi untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Lumajang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bang Pur, ditengah kesibukannya masih menyempatkan untuk bertemu KONI Lumajang," ujar H. Ngateman SH, Ketua Umum KONI Lumajang, Rabu (23/12/2020).

KONI menyampaikan sejumlah ususlan untuk pemenuhan sarana dan prasarana olahrga. Anggaran Pemkab Lumajang dengan segala keterbatasannya akan lebih optimal jika ada bantuan dana dari pemerintah pusat lewat anggota DPR RI Komisi X.

"Anggaran daerah terbatas, makanya kita mencoba mencari anggaran dari pusat lewat anggota DPR RI Dapil Lumajang-Jember," terangnya.

Bang Pur mengaku akan memperjuangkan semua aspirasi warga Lumajang-Jember semampunya. Olahraga memang dibawah Komisi X dan akan dikomunikasikan dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga.

"Kita akan perjuangkan semampunya, dengan semakin banyak sarana olahraga, kita berharap warga Lumajang akan semakin sehat," pungkas politis Golkar itu.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi