Content: / /

Kopi Redaksi Suguhkan Ngopi di Bawah Rindangnya Pohon Sloben Lumajang

Kuliner

16 Februari 2021
Kopi Redaksi Suguhkan Ngopi di Bawah Rindangnya Pohon Sloben Lumajang

Pengunjung menikmati ngopi bawah bohon sloben/ trembesi di depan kopi redaksi.

Kedungjajang - Kedai Kopi Redaksi merupakan tempat tongkrongan baru untuk menjadi salah satu tujuan kuliner anak muda dan orang luar kota saat melintas di Terminal Minak Koncar Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

Tempat berada di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT). Jika hendak kesana, pengunjung akan disuguhi dengan rimbunan pohon trembesi atau Sloben.

Sesampaikan disana pengunjung bisa menikmati segarnya udara rimbuhan pohon usia lama. Bahkan, bisa berselfie ria sambil menikmati kopi hasil pertanian kaki Gunung Semeru.

"Kami ingin menyuguhkan konsep nongkrong sambil menikmati minuman di bawah pohon sloben," ujar Owner Kopi Redaksi, Babun Wahyudi pada tim liputa lumajangsatu.com, Selasa (16/2/2021).

Menurutnya, hadirnya kopi redaksi untuk memberikan warna baru tempat nongkrong. Selain itu, Wonorejo yang dulu dalam sejarahnya dikenal sebagai Hutan yang ramai sebelum ke situs biting sebagai pusat pemerintahaan kerajaan Lamajang.

"Lumajang perlu tempat nongkrong yang ramai, bukan hanya pusat kota," jelasnya.

Untuk protokol kesehatan, tambah Yudi, sangat diperhatikan. Bagi pengunjung tidak menggunakan masker diminta untuk kembali lagi berkunjung.

"Saya berharap tetap pakai masker," jelasnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi