Content: / /

Korban Hirup Asap Genset di Lumajang Meninggal Berpelukan

Peristiwa

27 Januari 2021
Korban Hirup Asap Genset di Lumajang Meninggal Berpelukan

Korban meninggal karena menghirup asap beracun dari genset di Pandanwangi Lumajang

Tempeh - Nasib nahas dialami Nasiran (60) Sukariyah (50) dan Serlin Karlina (10). Warga Desa Pandanwangi Kecamatan Tempeh itu meninggal dunia karena menghiru asap beracun dari disel.

Yang membuat hati semakin terharu, ibu dan anak yang masih berusia 10 tahun ditemukan tak bernyawa dalam kondisi berpelukan di kamar. Sedangkan sang ayah ditemukan meninggal di dekat genset.

Kejadian bermula saat hari Selasa (26/01) pukul 18.30 wib terjadi pemadaman listrik. Karena di rumah korban ada kegitan tahlil, maka menyalakan genset untuk penerangan. Pukul 22.00 wib korban akan istirahat dan memasukan genset ke dalam rumah karena listrik masih padam.

Pada hari Rabu pagi (27/01), sekitar pukul 09.30 anak korban Lihan (24) mandatngai rumah korban yang bersebalahan. Karen saat dipenggil tidak ada respon. Lihan kemudian mencongkel jendela dan mendapati ketia korban sudah tidak bernyawa.

"Jadi anaknya itu menemukan orang tuanya sudah meninggal dunia dan mesin genset yang masih menyala di dalam kamar, tanpa adanya ventilasi udara," kata Kapolsek Tempeh Iptu Lugito, Rabu (27/01/2021).

Selanjutnya para korban langsung ditangani petugas medis namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. "Siang ini langsung dimakamkan mbak," tutupnya.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi