Content: / /

Kursus Bahasa Mandarin Kini Hadir di Lumajang, Yuk Daftar

Kursus Bahasa Mandarin Kini Hadir di Lumajang, Yuk Daftar

Belajar bahasa mandarian dengan cepat dan mudah

Lumajang - Sebagai salah satu bahasa internasional, bahasa Mandarin digunakan sebagian besar penduduk dunia untuk berkomunikasi. Bahkan sekarang telah banyak perusahaan yang mengutamakan kemampuan bahasa Mandarin sebagai salah satu syarat untuk melamar pekerjaan.

Kursus private bahasa Mandarin online merupakan metode pembelajaran yang banyak digunakan saat ini. Biasanya, kursus private dipilih untuk menunjang kegiatan belajar akademik maupun non-akademik.

Episode perdana ini mengambil topik “Kenapa Mandarin ?”. Kenapa harus Bahasa Mandarin, apa saja keunikannya, bagaimana mengatasi kesulitan dalam belajar Bahasa Mandarin, hingga bagaimana cerita narasumber yang memiliki pengalaman luar biasa selama menyelesaikan studinya di Negeri Tiongkok. Semua dikupas secara live video streaming di channel facebook dan Youtube milik PCNU Lumajang.

Program yang dikemas layaknya podcast yang sedang “in” di seantero jagat maya ini dipandu oleh kader NU yang masih aktif sebagai mahasiswa di University of Science and Technology Beijing, Tiongkok. Sedangkan narasumber, Li Kongjian, merupakan alumni dari salahsatu Universitas di Xiamen, Tiongkok dan hampir menyelesaikan studi S3 nya di Central China Normal University, Wuhan, Tiongkok. 

Tidak kurang dari 40 menit obrolan seputar pengalaman Li Kongjian selama di Tiongkok dikupas oleh host, mulai dari kehidupannya di kampus, budaya masyarakat Tiongkok hingga suka dukanya menjadi free lance di sebuah perusahaan di Kota Zhangzhou. 

“汉语越学越有意思--hànyǔ yuè xué yuè yǒu yìsi—Semakin banyak/sering belajar Bahasa Mandarin, semakin menarik” Ungkap Li Laoshi mengawali ceritanya tentang kenapa ia memilih mempelajari Bahasa Mandarin.

Dalam waktu dekat ini LPTNU Lumajang mempersembahkan program kursus reguler yang bertajuk “Mandarin Short Course” yang langsung dibimbing oleh para Laoshi (guru) yang tentu tidak diragukan lagi keahliannya, dengan segala pengalaman di dunia pendidikan Bahasa Mandarin.

Informasi lebih lanjut tentang pendaftaran “Mandarin Short Course” bisa menghubungi contact person berikut : 082143269018 (Zizi).(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi