Content: / /

KWT Jadi Spot Foto Favorit Anak Muda Lumajang

Gaya Hidup

15 Juni 2021
KWT Jadi Spot Foto Favorit Anak Muda Lumajang

Berfoto dibawah pohon trembesi Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Kedungjajang - Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) mulai jadi spot foto favorit dan banyak menghiasi jagad media sosial di Lumajang . Karena lokasinya yang instagramable dengan pohon trembesi besar berumur tahunan.

Nita, salah seorang pengunjung KWT mengaku lokasinya sangat bagus dengan puluhan pohon trembesi. Lokasinya seperti wisata di Djawetan di Banyuwangi. "Pohon Trembesinya besar-besar seperti di Djawetan Banyuwangi," jelasnya.

Tak hanya lokasi yang enak, kini di KWT mulai ada caffe yang bisa dibuat untuk nongkrong dibawah Trembesi. Saat malam hari, juga ada KWTNight dengan menyajikan berbagai macam kuliner. "Ada caffe-caffe juga, kita bisa santai dibawah pohon Trembesi," jelasnya.

Mulai pagi di KWT biasanya banyak anak-anak muda yang berfoto-foto mengambil spot-spot yang menarik. KWT menjadi salah satu uang terbuka hijau (RTH) di Kabupaten Lumajang yang mulai diminati anak muda untuk nongkrong.

Saat pagi hari, juga banyak warga yang berolahraga, karena area KWT sangat luas. "Semoga KWT menjadi salah satu area yang ramai dan dikembangkan menjadi lokasi nongkrong yang asyik bagi warga Lumajang atau luar daerah yang melintas di Lumajang," papar Dana salah seorang pengunjung yang lain.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi