Content: / /

Lagu Ya Rasulallah Karya Ibad Diapresiasi KH. Adnan Syarif

Komunitas

04 Mei 2020
Lagu Ya Rasulallah Karya Ibad Diapresiasi KH. Adnan Syarif

Thumbnail Lagu Ya Rasulallah

Lumajang - Taqwa Nur Ibad Dosen IAI Syarifuddin Lumajang kembali merilis single terbarunya berjudul "Ya Rasulallah" berduet dengan penyanyi cantik, Belinda. Lagu yang diunggah di channel youtubenya "Lagu DW Official" langsung mendapat perhatian netizen, Senin (4/5/2020).

Bahkan karyanya ini mendapat apresiasi dari Pengasuh Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin dan Rektor IAIS Lumajang, KH. Adnan Syarif. "Kyai mengapresiasi dan menelpon saya pribadi," ujar Ibad mengaku tak menyangka dihubungi kyainya.

VIDEO KLIP Ya Rasulallah

Bagi dia, sungguh penghargaan luar biasa sang Kyai mengapresiasi karya lagu religinya. Bahkan suara khas juga dikagumi dan diminta terus berkarya.

"Saya bangga karya dihargai Kyai dan beliau minta dibuatkan lagu untuk pondok dan kampus," jelasnya dengan nada gementar.

Untuk produksi lagu Ya Rasulallah sebuah perjuangan, mulai dari menciptkan dan arassemen. Bahkan, saat shotting di air terjun Antrukan Pawon Gucialit penuh perjuangan.

"Kami produksi pas puasa," ungkapnya.

Belinda duet dilagu Ya Rasullah adalah seorang guru. Manajernya, Suwidi selalu mensupport penuh setiap karya yang dihasilkan.

"Kerja tim baik dari S_ONE Recor, R Picture serta crew yang membantu luar biasa," pungkasnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi