Content: / /

Linda Han Sukses Buka 4 Cabang Makanan dalam 1 Tahun di Lumajang

Perempuan

20 Februari 2020
Linda Han Sukses Buka 4 Cabang Makanan dalam 1 Tahun di Lumajang

Linda Han sosok perempuan sukses bisnis kuliner seafood di Lumajang.

Lumajang - Linda Han (39) warga Desa Yosowilangun sukses buka 4 cabang usaha makanan dalam kurun waktu satu tahun, perempuan ini tetap membawa semangat dan perjuangan Kartini lewat berbagai macam karya dan usaha.

Diantaranya adalah dengan menjadi pebisnis makanan di Lumajang yang handal dan namanya sudah tidak perlu diperhitungkan lagi lantaran memiliki 4 cabang foody. Memiliki tempat 2 cabang makanan seafood, 1 gerai makanan Jawa berada di GM Plasa Labruk dan 1 cabang makanan khas Jepang berada di Timurnya Bazar depan SMA Negeri 2 Lumajang.

Berawal dari hobby memasak dirinya mencoba untuk membuat konten youtube dirasa menjadi passion tersendiri, akhirnya dia hijrah ke Lumajang untuk membuka usaha makanan seafood di Warung Sunrise Seafood Jalan Wahid Hasyim Lumajang.

"Sebelumnya saya berada di Probolinggo itu membuka toko bangunan lalu saya pindah ke Lumajang mencoba peluang usaha makanan" Kata Perempuan berkulit putih itu.

Terhitung sejak tahun 2019 dia mengawali usaha ada di Lumajang kini sudah ada 4 cabang, dari ke empat cabang tersebut selalu menyajikan masakan yang unik dan baru.

Dari usaha tersebut melibatkan keluarganya untuk berperan, warung di Sunrise Seafood dikelola oleh Adik Kandung bernama Betty sedangkan gerai De Grill dikelola bersama Adik Iparnya bernama Findy..

"Saya orangnya kekeluargaan mbk, jadi saya melibatkan sanak saudara untuk mengelola tempat tersebut" tutur Linda yang murah senyum itu.

Kunci dari keberhasilannya tetap mempertahankan resep, menjaga kualitas bahan dan menjaga rasa.

"Kita tidak segan-segan untuk menampung semua masukan saran dan kritik dari konsumen itu kuncinya mbak" Tutupnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi