Content: / /

Lukisan Kaligrafi Munfaidah Art Shop Lumajang Dipesan Hingga Luar Jawa

Ekonomi

29 November 2020
Lukisan Kaligrafi Munfaidah Art Shop Lumajang Dipesan Hingga Luar Jawa

Siti Munfaidah, S.Sos warga Kunir Lor pemilik Munfaidah Art Shop Lumajang

Kunir - Berawal dari hobi melukis kaligrafi dan mengikuti berbagai perlombaan sejak kecil, Siti Munfaidah, S.Sos (23) kini menekuni dunia kaligrafi dan bisa menghasilkan uang. Warga Kunir Lor Kecamatan Kunir itu menerima banyak pesanan kaligrafi, baik dari regional Jawa Timur hingga ke luar jawa.

Bahkan, Bupati Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah juga sudah memesan lukisan kaligrafi dari Munfaidah. Galeri lukisnya diberi nama Munfaidah Art Shop ditempatkan dirumahnya. Tak hanya menerima pesanan lukisan, Munfaidah juga membuka kursus kaligrafi.

"Yang ngajari ibu dan kakak saya, setelah itu saya ikut sejumlah perlombaan tingkat Kabupaten, Provinsi hingga nasional," ujar Munfaidah kepada Lumajangsatu.xom, Minggu (29/11/2020).

Media lukis kaligrafi bisa dari kertas atau kanvas tergantung pesanan. Kaligrafi Munfaidah Art Shop dipatok mulai paling murah Rp. 50.000 hingga harga puluhan juta tergantung tingkat kerumitan dan besar ukuran kaligrafi.

"Harganya mulai 50 ribu yang paling kecil, ada yang jutaan tergantung ukuran dan tingkat kerumitannya," paparnya.

Munfaidah Art Shop juga menerima pesanan hias hantaran lamaran, pernikahan dan menghias mahar. Bagi yang berminat membeli kaligrafi dan lainnya bisa langsung datang ke Munfaidah Art Shop atau kontak di nomor 0823-4050-3317 atau bisa melihat di IG @Munfaidahartshop.

"Silahkan datang ke galeri Munfaidah Art Shop atau kontak di nomor kami," pungkasnya.(Adv/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi