Content: / /

Lumajang Jadi Pilot Project Konfercab Ansor Virtual

Komunitas

14 Oktober 2021
Lumajang Jadi Pilot Project Konfercab Ansor Virtual

Dok. Sosialisasi Konfercab Ansor Lumajang oleh PW Ansor Jatim

Lumajang - Konferensi Cabang (Konfercab) Ansor Kabupaten Lumajang akan digelar tanggal 24 Oktober 2021. Konfercab Ansor Lumajang akan jadi pilot project gelaran konfrercab virtual dimana pandemi covid 19 dengan e-Voting.

Farid Wazdi M.Pd, Sekretaris PC Ansor Kabupaten Lumajang menyatakan PW GP asnor Jatim sudah melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan Konfercab. Nantinya, lokasi konfercab akan dibagi menjadi 4 titik, yakni di Kecamatan Sukdono, Sumbersuko, Tekung dan Lumajang.

BACA JUGA

"Alhamdulillah, kita kemarin sudah akreditasi sekaligus sosialisasi tentang tatacara konfercab virtual," ujar Farid, Kamis (14/10/2021).

Jadwal konfercab di PW GP Ansor Jatim ada 3 Kabupaten, yakni tanggal 16 Oktober di Malang, 20 Pasuruan dan 24 di Lumajang. Namun, di Malang dan Pasuruan nampaknya belum siap, sehingga kemungkinan akan diundur.

"Jadi Lumajang akan jadi pilot project konfercab Ansor secara virtual dan dengan pemilihan e-Voting," jelasnya.

Saat ini, panitia sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin dengan melakukan koordinasi PAC yang ditempati konfercab. Panitia juga akan berkoordinasi dengan IndiHome untuk memastikan jaringan internet tidak tersendat.

"Mohon do'anya, agar Konfercab GP Ansor Lumajang bisa berjalan dengan lancar. Sukses pelaksanaan dan sukses tujuan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi