Content: / /

Mall Pelayanan Publik Lumajang Akan Pilih Lokasi Baru

Politik Dan Pemerintahan

07 September 2021
Mall Pelayanan Publik Lumajang Akan Pilih Lokasi Baru

Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi Sekda Agus Triono

Kedungjajang - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengkritik rencana tempat mall pelayanan publik di Kantor Perpustakaan Alun Alun Barat. Pasalnya, rekayasa lalulintas akan semerawut, karena di Alun Alun sudah banyak perkantoran yang memakan tempat parkir.

PKB menyarankan Pemerintah Lumajang mencari lokasi yang lebih represantatif. "Kita usulkan agar ditempatkan di lokasi yang lebih luas dan represantatif," ujar Sugianto SH, juru bicara F-PKB saat Pandangan Akhir Fraksi di DPRD Lumajang, Selasa (07/09/2021).

Bupati Lumajang Thoriqul Haq merespon langsung dan akan segera melakukan rapat internal untuk lokasi mall pelayanan publik. Ada beberapa pilih lokasi, seperti di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) atau sejumlah kantor OPD yang akan digabung.

"Kita akan rapatkan internal, tempatnya akan dipindah kemana," jelas Bupati.

Pemerintah juga meminta masukan kepada DPRD jika ada lokasi yang lebih strategis. Pasalnya, di mall pelayanan publik akan banyak aktifitas masyarakat yang akan datang untuk mendaptkan pelayanan dan pastinya akan menimbulkan perputaran ekonomi baru.

"Kita juga minta masukan kepada teman-teman DPRD, mungkin ada usulan tempat," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi