Content: / /

MAN Lumajang Panen Piala di LKP Unisma se-Jawa Bali

MAN Lumajang Panen Piala di LKP Unisma se-Jawa Bali

Kontingen Pramuka MAN Lumajang panen piala di LKP Unisma.

Lumajang (lumajangsatu.com) – Sebagai satu-satunya wakil dari Lumajang, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang menorehkan banyak prestasi di Lomba Keagamaan Pramuka (LKP) Unisma 2019.

Dalam lomba yang diikuti kontingen pramuka dari berbagai daerah se-Jawa dan Bali itu, MAN Lumajang berhasil menjadi juara di 5 nomor lomba. Diantaranya juara 1 kaligrafi putri, juara 1 teknologi tepat guna putra, juara 2 kaligrafi putra, juara 2 tilawah, dan juara 2 akhi.

“Dengan raihan itu, artinya kita total dapat 24 poin,” kata Muizul, selaku pembina. Dengan jumlah poin itu, MAN Lumajang memang gagal menjadi juara umum. Namun prestasi yang diraih ini terbilang memuaskan.

"Kita tetap bersyukur dengan apa yang sudah kita raih karena perjuangan adik-adik dalam kegiatan ini tetap perlu di apresiasi," tambah Rahmad pembina lainnya.

Ia berharap pada kesempatan yang akan datang, bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. "Semoga di tahun selanjutnya dan lomba selanjutya kita bisa memberikan yang terbaik untuk madrasah," pungkasnya.

MAN Lumajang adalah peserta aktif yang selalu mengikuti kegiatan tersebut sejak 2011. Dalam kesempatan ini, MAN Lumajang mengirimkan 2 Sangga yang terdiri 8 peserta putra, 8 peserta Putri. Lomba itu digelar di Malang pada 24-28 Juli 2019. (nr/ls/red)

 

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi