Content: / /

Mas Budi dan Mbak April Bagikan Kiat Jadi Entrepreneur Sukses di IAIS

Pendidikan Dan Kesehatan

22 Desember 2019
Mas Budi dan Mbak April Bagikan Kiat Jadi Entrepreneur Sukses di IAIS

Ning A'yun saat memandu Mas Budi dan Mbak April Bagikan Kiat Jadi Entrepreneur Sukses di IAI Syarifuddin.

Kedungjajang - Dua pembisnis sukses Lumajang, Budi Harianto dan Farida Aprillia mengisi wrokshop Millenial's Entrepreneurship yang digelar oleh Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin, Wonorejo - Kedungjajang, Minggu (22/12/2019). Kegiatan ini untuk mengajak mahasiswa menjadi entreprenuer ditengah kemajuan teknologi komunikasi dan informasi saat ini.

Dosen Pengampu Mata Kuliah Entreprenership, Ning A'yun mengatakan, dihadirkanya dua narasumber pembinisnis sukses ini, agar mahasiswa sudah berani membuka usaha. Sehingga, bakat dan kemampuan mahasiswa yakni kalangan millenial's bisa mengenal dunia bisnis.

"Kedua narasumber ini bisa berbagi sukses dalam membangun bisnisnya," jelasnya.

Budi Harianto seorang pengusaha pertambangan dan exportir produk pertanian Lumajang. Ia sudah banyak mengirim hasil pertaniannya ke luar Negeri.

"Membangun bisnis bukan dari modal, tetapi keberanian memulai," ungkapnya.

Farida Aprilia beliau adalah Owner Wijaya Olshop dan Agen Premium Aulia Fashion. Bahkan sudah banyak membuat berbagai model baju islami yang berkualitas.

"Sekarang berbisnis itu butuh keuletan dan mengasah kemampuan kita," jelasnya.

Para peserta diajak membuat sebuah proposal atau ide membangun bisnis yang akan digarap. Nantinya, akan dikaji dan diberi pengetahuan dalam mengembangkan bisnis oleh kedua pemateri. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi