Content: / /

Masjid Darus Salam Sukodono Lumajang Disatroni Maling Sepeda Motor

Hukum Dan Kriminal

02 Desember 2019
Masjid Darus Salam Sukodono Lumajang Disatroni Maling Sepeda Motor

Lokasi parkir Masjid Darus Salam Sukodono Kabupaten Lumajang

Sukodono - Aksi maling sepeda motor kini semakin nekat dan tidak memandang tempat. Masjid Darus Salam Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono, tanggal 27 Nopember 2019 sekitar pukul 19.07 wib disatroni dua orang maling sepeda motor.

Ustadz Yaqin, takmir masjid Darus Salam menyatakan saat sholat isya' dua orang yang diduga hendak melakukan pencurian ikut sholat. Yang aneh, satu pelaku sholay isya' hanya 3 raka'at saja dan satu pelaku lain berada diluar siap-siap untuk kabur.

Usai sholat isya', satu sepeda milik jama'ah nyaris jadi raib, karena kunci T milik pelaku patah dan tertinggal. Pihak takmir kemudian melihat CCTV masjid dan mendapati gerak-gerik mencurigakan dari dua orang yang diduga sebagai pelaku maling sepeda motor.

"Kita lihat di CCTV sekitar pukul 19.07 wib, pelaku mondar mandir. Satu masuk masjid dan satu pelaku menunggu diluar," jelas Yaqin, Senin (02/12/2019).

Dari pengamatan CCTV Masjid Darus Salam, satu pelaku bersongkok putih masuk ke dalam masjid. Setelah tidak berhasil mencuri sepeda motor dan jama'ah sudah selesai shalat pelaku langsung pergi ke arah selatan.

"Satu pelaku ngeyel ingin tetap nyuri sepeda. Tapi shalat isya' selesai, jadi pelaku akhirnya pergi ke arah selatan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi