Content: / /

Mayat Perempuan Hampir Terbenam Lumpur di Sungai Bondoyudo Lumajang

Peristiwa

11 Maret 2019
Mayat Perempuan Hampir Terbenam Lumpur di Sungai Bondoyudo Lumajang

Tim TRC BPBD melakukan evakuasi mayat perempuan dari sungai Bondoyudo Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Karanganyar Kecamatan Rowokangkung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identintas ditemukan tersangkut digundukan tanah aliran sungai Bondoyudo, Senin (11/03/2019).

Iptu Sajito, Kapolsek Rowokangkung menyatakan belum bisa memastikan mayat tersebut korban pembunuhan atau tidak. Sebab, kondisi penemuan mayat sudah malam sehingga tidak bisa terlihat apakah ada luka atau tidak.

"Kita belum bisa sampaikan apakah ada luka atau tidak sebab saat evakuasi sudah malam," ujar Sajito.

Tim TRC BPBD, Polsek, Koramil dan tim dari Polres Lumajang lagsung melakukan evakuasi. Mayat kemudian dibawa ke RSUD Haryoto Lumajang untuk dilakukan visum dan mencari identitas mayat.

Awalnya, seorang warga yang sedang mencari ikan melihat tangan yang menjulur ke atas. Setelah didekati, ternyata ada sesososk mayat yang sudah hampir terbenam dengan lumpur.

"Awalnya ditemukan warga yang sedang mencari ikan. Kita berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk bisa segera melapor ke Polsek atau Polres," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi