Content: / /

Menikmati Indahnya Miniatur Air Terjun Niagara Indonesia Bareng Arsal

Wisata

28 November 2019
Menikmati Indahnya Miniatur Air Terjun Niagara Indonesia Bareng Arsal

Arsal Sahban bersama istri, Yani Sahban berpose dengan background air terjun tumpak sewu.

Pronojiwo -  Sebelum meninggalkan kota Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mantan Kapolres Lumajang menjajaki sejumlah destinasi wisata, salah satunya Air Terjun Tumpak Sewu, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, Rabu (27/11/2019). Arsal ditemani sang istri Yani Arsal menikmati indahnya miniatur air terjun niagara itu dari spot panorama.

Tak hanya itu, ia juga menjajal dengan menuruni 1000 anak tangga untuk sampai di dasar air terjun
"Kalau sampai sini gak turun ya rugi lah, karena sebenarnya dibawah itu jauh lebih indah dari pada menikmati dari atas saja," terangnya.

Selain air terjun tumpak sewu, dibawah juga terdapat sejumlah destinasi lain yang mempesona, seperti Goa Bidadari, Tebing Nirwana hingga Tebing Perawan.
"Saya juga baru tahu kalau selain air terjun tumpak sewu, disini juga ada Goa Bidadari mas," tambahnya.

Sementara itu, pengelola wisata Abdul Karim mengatakan jika jumlah kunjungan wisatawan dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan. "Alhamdulillah terus meningkat mbak, kemarin itu di data kami jumlah wisatawan mencapai 3000 perbulan," jelas pria berambut panjang itu.

Ia juga berkomitmen, akan terus melakukan perbaikan dalam memberikan pelayanan demi memberikan kepuasan pada para pengunjung. "Kita akan terus berbenah mas baik infrastruktur maupun servis kami, karena kepuasan pengunjung adalah prioritas bagi kami," pungkasnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi