Content: / /

Mie Uber Setan Pedasnya Nampol

Gaya Hidup

20 Januari 2019
Mie Uber Setan Pedasnya Nampol

Sajian Mie Uber Setan Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Salah satu gerai makanan pedas yang cukup populer di  kota Lumajang yaitu kedai menyajikan menu utama mie yang bisa dipesan dengan berbagai level kepedasan. Mie Uber Setan terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 23 Kepuharjo, Kecamatan Lumajang menyediakan kuliner bercita rasa pedas yang kini sedang digandrungi.

Berbagai gerai warung makan hingga penjual makanan via online berlomba menghadirkan makanan pedas dalam menu mereka. Kedai ini cukup sukses dan populer khususnya di kalangan anak muda, antrian panjang mengular di depan kasir sudah menjadi pemandangan lumrah di gerai ini. Antrian yang heboh itu pun lantas banyak memicu rasa penasaran konsumen untuk mencobanya.

"Sensasi mie dan rasa pedas nya benar-benar patut dicoba, selain itu harganya juga relatif terjangkau dan ada banyak varian mie dan rasanya beraneka ragam" ujar Rida konsumen.

Bagi anda yang ingin merasakan cita rasa mie yang enak dan bikin nagih, tidak ada salahnya mencoba menyediakan berbagai jenis makanan olahan mie yang enak dan sehat. Di beberapa daerah, kuliner yang menampilkan rasa pedas sebagai ciri khas cukup banyak. Namun, mie pedas asal Kota Lumajang ini patut dicoba, karena memiliki nilai khasnya.

Sinta, seorang pegawai berkali-kali menuangkan sambal merah pada semangkuk mi yang dibuatnya. Tiap sendok sambal itu setara dengan 12 biji cabai rawit merah.

“Ini baru level satu. Memang demikian keistimewaan mie setan. Pedasnya menantang,” kata dia. (Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi