Content: / /

Minibus Hancur Disruduk Kereta Api di Klakah Lumajang

Peristiwa

19 November 2023
Minibus Hancur Disruduk Kereta Api di Klakah Lumajang

Kondisi Minibus usai tertabrak kereta api

Lumajang - Kecelakaan kereta api dengan Minibus Elf di Dusun Prayuana Desa Ranupakis Kecamatan Klakah menelan tujuh korban jiwa. Menurut informasi dari warganet bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 20.00 WIB. 

"Sementara korban ada tujuh orang" ucap video amatir warganet dengan memperlihatkan korban.

Sedangkan informasi dari salah satu penumpang kereta api dengan akun Instagram @putra ketika menghubungi Lumajangsatu menuliskan bahwa, saat itu kecelakaan terjadi begitu cepat tiba-tiba di dalam kereta bau gosong. Disusul dengan suara hantaman keras dibagian belakang, ternyata kendaraan minibus tertabrak.

"Dari dalam kereta terlihat bahwa kendaraan elf tersebut sempat tercecer hingga belasan meter dan penumpang yang berada di bagian belakang ikut terlempar" tulisnya Minggu, (19/11/2023).

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana mengatakan bahwa timnya sudah menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya pihaknya akan koordinasi dengan Unit Reskrim karena yang menangani kecelakaan kereta api bukan lantas lagi.

"Kami koordinasikan dengan piket Reskrim soalnya nanti yang menangani laka kereta api ini dari Reskrim" ungkapnya (Ind/red).

 

Facebook

Twitter

Redaksi