Content: / /

NasDem Lumajang Bagikan Makan Siang Gratis di Terminal Minak Koncar

Politik Dan Pemerintahan

13 April 2020
NasDem Lumajang Bagikan Makan Siang Gratis di Terminal Minak Koncar

Hj. Nur Hidayati M.Si, Anggota DPRD Lumajang dari partai NasDem sedang membagikan makan siang gratis

Kedungjajang - Partai NasDem Lumajang membagikan makan siang gratis di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) yang berdekatan dengan terminal Minak Koncar. Makan siang diberikan kepada para sopir angkot, sopir bus, asongan, abang becak dan warga yang masih berkatifitas ditengah Covid 19.

Hj. Nur Hidayati M.Si, Anggota DPRD Lumajang dari partai NasDem menyatakan, ide makan siang gratis muncul setelah dirinya sempat naik angkot. Sekitar pukul 2 siang, sopir angkot mengaku belum makan siang, karena menurunya pendapatan selama wabah Covid 19.

"Kegiatan ini terinspirasi saat kita naik angkot, ternyata pak sopirnya pukul 2 siang belum makan, jadi kita siapkan makan siang gratis," ujar Nur Hidayati kepada Lumajangsatu.com, Senin (13/04/2020).

Hari pertama makan siang gratis disiapkan 125 bungkus nasi dan juga air miniral. Hari kedua dan selanjutanya akan disiapkan makanan yang lebih banyak lagi, karena masih banyak warga yang bekerja saat musim wabah Covid 19.

"Kita ingin meringankan sedikit beban masyarakat yang masih bekerja saat wabah Covid 19 melanda dan pendapatan menurun," paparnya.

Disamping dari para kader, NasDem juga menerima bantuan nasi bungkus dari warga yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagai warga yang lain. "Selama masih banyak orang yang peduli, insyaallah warung gratis ini akan buka setiap pukul 11.00 wib," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi