Content: / /

NasDem Lumajang Ikut Bantu Korban Banjir Sungai Bondoyudo

Politik Dan Pemerintahan

03 Maret 2021
NasDem Lumajang Ikut Bantu Korban Banjir Sungai Bondoyudo

Partai NasDem Lumajang ikut memberikan bantuan pada korban banjir

Sukodono - Musibah banjir yang melanda sejumlah titik di Lumajang (27/02), sejumlah relawan, ormas dan partai politik turun memberikan bantuan secara langsung. DPD Partai NasDem Lumajang juga turun memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak.

Pengurus NasDem terjun ke sejumlah titik bencana, antara lain di Desa Kutorenon dan Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono, Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, (28/02). Bantuan yang dibagikan antara lain popok bayi, obat-obatan, susu, air mineral, nasi bungkus serta sejumlah uang tunai untuk operasional posko pengungsian

Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari Fraksi NasDem turut serta dalam penyaluran bantuan ini, antara lain Usman Afandi, S.Pd. dan Dra. Hj. Nur Hidayati, M.Si. "Kita harus saling membantu dan saling menguatkan dalam menghadapi musibah ini, ujar Hj. Nur Hidayati.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang, H. Charles Meikyansah mengatakan musibah bencana banjir yang melanda Kabupaten Lumajang merupakan tanggung jawab kita bersama. "Mari bersama-sama dan bergotongroyong menangani musibah ini, dengan melakukan apapun yang kita bisa untuk membantu meringankan beban korban," ungkap Anggota DPR RI Dapil Lumajang - Jember ini.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi