Content: / /

Neng Layla DPRD Jatim Pulang ke Lumajang Kejebak Macet dan Banjir

Peristiwa

28 November 2020
Neng Layla DPRD Jatim Pulang ke Lumajang Kejebak Macet dan Banjir

Neng Layla, anggota DPRD Jatim dari Lumajang update status facebook terjebak macet dan banjir

Randuagung - Hj. Lailatul Qodriyah anggota fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Timur, Pulang Kampung di Kota Pisang Lumajang, terjebak macet dan banjir, Sabtu(28/11//2020). "Ya saya perjalanan pulang dari Surabaya ke Lumajang setelah menghindari macet di Kedungjajang, malah kejebak manjir," ujarnya pada Lumajangsatu.com.

Wanita yang akrab dipanggil Neng Layla tersebut menjelaskan jika awalnya kejebak macet panjang di Kedungjajang. Untuk menghindari macet dengan cara balik arah menuju jalur timur SPBU Klakah arah Randuagung. Sampai di Desa Kebonan Klakah, Neng Layla malah kejebak banjir hingga dia mengunggah keluhanya di media sosial Facebook.


Begini Cuitan Neng Layla di akun Facebooknya @Qodriyahlaila "Maksud hati menghindari macet di Kedungjajang, Lewat Randuagung, eeh macet karena banjir," cuitan tersebut juga dilengkapi Vidio berdurasi 3 detik, yang memperlihatkan genengan air.

Neng Layla menjelaskan jika banjir terjadi di jalur Desa Kebonan Klakah, tinggi air seukuran lutut orang dewasa. Banjir diakibatkan genangan air hujan akibat saluran air yang tidak berfungsi, serta air datang dari arah barat akibat Medan tanah yang lebih tinggi. "Jalanya jadi kayak sungai," pungkasnya.(Oky/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi