Content: / /

Netizen Baper Katim Cobra Lumajang AKP Hasran Ditarik ke Polda Jatim

Hukum Dan Kriminal

13 Januari 2020
Netizen Baper Katim Cobra Lumajang AKP Hasran Ditarik ke Polda Jatim

Ketua Tim Cobra Polres Lumajang, AKP Hasran yang identik dengan kaca mata hitamnya.

Lumajang- AKP Hasran Kasat Reskrim Lumajang akan meninggalkan Lumajang,  dia memang dikenal sosok yang tak suka berada di belakang meja dan seringkali memimpin langsung anggotanya di lapangan. Netizen di sosial media Facebook sangat menyayangkan kepindahannya.

Ria (32) Warga Tempeh saat di konfirmasi Lumajangsatu,coma mengungkapkan  berkat Tim Cobra yang ia pimpin, kejahatan seperti hilang dari Kabupaten Lumajang. "Pak Hasran sosok anggota Polri berdidikasi dan berani beratas kejahatan di Lumajang,"tandasnya.

Ria tak sendirian, banyak ibu-ibu yang sangat antusias untuk berfoto dengan sosok Ka. Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang kebanyakan mereka berharap kelak buah hati mereka juga menjadi seorang polisi yang baik hati seperti AKP Hasran.

"Semoga anak saya jikalau menjadi Polisi ataupun Polwan keberanian dan dedikasinya seperti AKP Hasran," Tandas Kasel (23) salah satu netizen.

AKP Hasran mengungkapkan bahwa Kota Lumajang tidak akan pernah bisa di lupakan karena Lumajang telah menggoreskan tinta emas dalam perjalanan karir.  "saat ini saya bergembira di dalam kesedihan, saya bergembira karena posisi jabatan saya ada di Polda tapi disatu sisi saya sangat sedih karena harus meninggalkan masyarakat lumajang yang saya sayangi" Tandasnya.

 Masyarakat Lumajang bagaikan keluarga besar bagi dia terlebih teman media yang selalu membantu dalam kerjanya. " Terimakasih sudah sangat hangat menerima kehadiran saya,”ungkapnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi