Content: / /

Ngeri Ndan..! Polisi Cantik Polres Lumajang Jago Menembak Penjahat

Perempuan

28 Agustus 2019
Ngeri Ndan..! Polisi Cantik Polres Lumajang Jago Menembak Penjahat

Polwan Polres Lumajang menembak dari atas motor.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Polwan Polres Lumajang menggelar latihan menembak bersama, Rabu (28/08/2019).Latihan menembak ini dilaksanakan di lapangan tembak Klakah.

IPDA Andrias Shinta PW, SH menjelaskan, latihan menembak ini bertujuan meningkatkan kemampuan menembak anggota Polri, sekaligus persiapan HUT Polwan Ke -71.

"Kemampuan menembak sebenarnya sudah dimiliki oleh setiap anggota Polri yang sudah diberikan dalam pendidikan. Tapi hal itu mesti sering diulang kembali, untuk lebih meningkatkan kemampuan individu setiap personel yang memegang senjata api,"kata IPDA Andrias Shinta

Pada latihan tersebut, personel Polwan berlatih dengan menggunakan senjata api laras panjang dan pendek.

"Semoga dengan seringnya berlatih, personil lebih terlatih untuk dapat mengikuti event, latihan kita awali dengan latihan kering atau menembak tanpa peluru, lalu tembakan percobaan dan tembakan pelaksanaan,"tuturnya.


Dengan latihan ini diharapkan kemampuan personel polisi dalam menggunakan senjata api semakin lebih baik dan selalu siap mengayomi dan melindungi masyarakat. Sehingga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat juga semakin lebih baik. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi