Content: / /

Nikmatinya Mie Gembeng Lumajang dengan Kuah Gojujang

Kuliner

07 November 2019
Nikmatinya Mie Gembeng Lumajang dengan Kuah Gojujang

Mie Gembeng Lumajang di Jalan Panjaitan mulai diburu pembeli. (indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Kedai mie gembeng  menyajikan menu mie kuah Gojujang yang amat diminati para milenial,terletak di jalan Panjaitan bersebelahan dengan SD Katholik. Rasa pedas yang khas dari rempah kuah Gojujang pun membuat hidangan ini beda dari yang lain, cara penyajiannya menggunakan table stove dengan porsi jumbo menjadi nilai lebih untuk para penikmat kuliner.

Aneka ragam mie dengan olahan internasional food telah tersaji dengan metode yang sengaja di hidangkan menyerupai asal makanan tersebut. Jadi kalian akan merasakan menyantap mie kuah Gojujang bak sedang pelesir ke Korea Selatan.

Begitupun dengan Menu Mie Ramennya yang juga disajikan sama dengan yang hanya kita bisa saksikan saat menonton anime Naruto tanpa perlu merogoh kocek terbang ke Jepang.  Rasanyapun tidak beda jauh dengan rasa aslinya.

Penyajian yang menarik membuat tempat ini banyak diminati. Tak hanya menyajikan olahan menu internasional, kedai ini juga menyajikan olahan domestik seperti mie kuah atau goreng,  mie original, dan Gembeng seblak.

"Penyajian yang unik rasanyapun enak dengan berbagai toping" Ujar Muslimin warga Jokarto salah satu pengunjung

Harganya pun cukup terjangkau.
Untuk mie gembeng kuah Gojujang sendiri ada dua macam, yakni porsi besar dan porsi kecil. Isiannya pun beragam, namun kita juga dapat menambah topping sesuai keinginan dengan hanya menambah 2000 masing-masing item.

"Soal harga sesuailah dengan kantong Mahasiswa " Ujar Yuni (23) salah satu pengunjung juga.

Nah, tunggu apalagi. Segera merapat dan buktikan nendangnya mie gembeng yang kaya rempah ini. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi