Content: / /

Ning Farin Pimpin PKK Lumajang Serahkan Sembako ke Korban Gempa

Politik Dan Pemerintahan

16 April 2021
Ning Farin Pimpin PKK Lumajang Serahkan Sembako ke Korban Gempa

Ning Farin Bantu Masak di Dapur Umum Gempa Lumajang.

Lumajang - Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak akibat bencana gempa. TP PKK Kabupaten Lumajang akan menyalurkan bantuan sembako disetiap minggunya. Bantuan itu, akan disalurkan di lokasi-lokasi yang paling terdampak atau rusak berat, seperti di Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari dan Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo.

"Insya Allah setiap Minggu kita akan lakukan pengiriman sembako ke posko Desa Kaliuling, karena menurut informasi, tadi dari Kaliuling juga mengirim ke titik-titik wilayah terdampak di Pronojiwo," terang Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Musfarinah Thoriq (Ning Farin) setelah meninjau lokasi terdampak bencana, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kamis (15/4/2021).

Ning Farin juga mengatakan, bahwa pihaknya telah membuka donasi yang melibatkan TP PKK di seluruh Kecamatan, untuk membantu para warga yang terdampak gempa.

"PKK Kabupaten telah membuka donasi untuk bencana gempa, dan kita melibatkan Tim Penggerak PKK di seluruh kecamatan, terutama kecamatan-kecamatan yang tidak terdampak," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ning Farin mengimbau agar warga masyarakat dapat terus waspada, untuk mengantisipasi apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar dapat terus waspada, terutama area Tempursari dan Pronojiwo serta kecamatan-kecamatan yang terasa kemarin, agar berada di titik kumpul yang sudah ditentukan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbaunya. (Komin/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi