Content: / /

Oktafiyani Wakil Ketua DPRD Lumajang Ajak Masyarakat Rutin Olahraga

Olah Raga

09 September 2020
Oktafiyani Wakil Ketua DPRD Lumajang Ajak Masyarakat Rutin Olahraga

Oktafiyani SH, Wakil Ketua DPRD Lumajang dari Fraksi Gerindra

Lumajang - Masa pandemi Covid 19 memang memporak-porandakan berbagai sektor, mulai kesehatan, ekonomi, pendidikan dan wisata. Badan yang sehat dengan imun yang kuat, menjadi salah satu modal bisa melewati masa-masa yang sulit saat ini.

Oktafiyani SH, Wakil Ketua DPRD Lumajang di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tanggal 9 September 2020 mengajak masyarakat Lumajang untuk rajin berolahraga. Badan harus bergerak agar berkeringat, sehingga imun tubuh bisa kuat dan bisa melawan segala virus yang masuk ke tubuh.

"Tubuh yang sehat adalah dasar kebebasan berkegiatan, men sana in corpore sano," ujar politisi Gerindra itu, Rabu (09/09/2020).

Di masa pandemi Covid 19, berolahraga salah satu bentuk menjaga imun tubuh secara gratis. Banyak pilihan olah raga, mulai jalan santai, bulu tangkis dan yang paling populer saat ini gowes alias mancal sepeda.

"Ayo gerak, ayo olahraga. Olahraga merupakan salah satu bentuk menjaga imun tubuh secara secara gratis," paparnya.

Jika tubuh sehat, meski dalam kondisi sulit akan tetap bisa bekerja dan bisa bertahan. Namun, jika badan sudah sakit, meski dalam kondisi normal tetap saja tidak akan bisa bekerja. "Kuncinya sehat, jika sehat kita bisa bekerja meski dalam kondisi sulit seperti ini," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi