Content: / /

Open Tournament Menembak Dandim Cup 0821 Diikuti Ratusan Peserta

Olah Raga

09 November 2019
Open Tournament Menembak Dandim Cup 0821 Diikuti Ratusan Peserta

Letkol Inf. Ahmad Fauzi sedang mencoba senapan pada acara open tournament Dandim Cup 0821 Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Open Tournament Dandim Cup 0821 Air Rifle Silhoutte Shoting di Stadion Semeru Lumajang meriah. Acara pembukaan dihadiri jajaran Forkopimda dengan pelepasan ribuan burung merpati dan diikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur dan luar Jawa.

Letkol Inf. Ahmad Fauzi, Dandim 0821 mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Dandim Cap 0821 adalah event pertama kali yang digelar di Lumajang.

Tujuannya untuk menjaring atlet-atlet muda yang dipersiapkan untuk PORPROV Jatim 2021. Dimana, Lumajang akan menjadi tuan rumah dalam event bergengsi tingkat Provinsi itu.

"Terima kasih kami ucapkan kepada panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan acara iki," ujar Fauzi saat sambutan, Sabtu (09/11/2019).

Event Dandin Cup 0821 mempelombakan banyak nomor untuk pelajar dan umum. Acara digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu (09-10/11) mulai pukul 08.00 wib sampai selesai. "Kita ingin terjaring atlet muda yang bisa disiapkan untuk event PORPROV Jatim 2021," paparnya.

Lettu Inf. Anwar Suprihatin, Ketua Panitia Dandim Cup 0821 menyatakan antusias peserta sangat tinggi. Karena event pertama kalinya, pasti ada kekurangan dan menjadi bahan evaluasi bagi panitia.

"Kami minta ma'af jika ada kekurangan, ini akan jadi evaluasi bagi panitia. Tapi secara keseluruhan di hari pertama bisa dibilang sukses," paparnya.

Event Dandim Cup akan dilanjutkan pada hari Minggu (10/11). Diharapkan pada hari kedua peserta semakin banyak. Untuk umum pendaftaran 30 ribu dengan total hadiah 22 juta rupiah. "Hari kedua kita harapakan akab semakin meriah," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi