Content: / /

Paguyuban Al Barokah Kalidilem Lumajang Bantu Korban Longsor Sawaran

Komunitas

11 Maret 2021
Paguyuban Al Barokah Kalidilem Lumajang Bantu Korban Longsor Sawaran

Proses penyerahan bantuan untuk korban banjir Sawaran Kulon Kecamatan Kedungjajang

Randuagung - Warga Dusun Grojogan Desa Kalidilem membuat Paguyuban Peduli Sesama Al-Barokah. Tujuan terbentuknya paguyuban tersebut sesuai namanya untuk peduli dengan sesama dan bisa memberikan manfaat bagi sesama.

"Kita terbentuk untuk bisa memberikan mafaat bagi sesama," ujar Ririd Kusuma Pagi, salah satu anggota paguyupan, Kamis (11/03/2021).

Paguyuban kemudian menghimpun dana dari anggota dan donatur. Ada beberapa kegiatan yang sudah dilakukan, yakni memberikan bantuan korban tanah longsor di Desa Sawaran Kulon Kecamatan randuagung, santunan anak yatim dan khitan gratis bagi keluarga kurang mampu.

"Ada dana terkupul sekitar 20 juta, kita buat bakti sosial bantu korban longsor, santunan anak yatim dan khitan," jelasnya.

Untuk sementara, para donatur masih berasal dari Desa Kalidilem dan sekitarnya. Paguyuban Peduli Sesama Al Barokah juga membuka donasi untuk umum dan bisa langsung datang ke sekretariat peguyuban atau kontak di nomor 0852-5811-1341 an Ririd.

"Kita menerima donasi dan akan kita salurkan kepada mereka yang membutuhkan. Semua kegiatan akan kita laporkan kepada para donatur," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi