Content: / /

Panitia Konfercab Buka Pendaftaran Calon Ketua Ansor Lumajang

Komunitas

17 Oktober 2021
Panitia Konfercab Buka Pendaftaran Calon Ketua Ansor Lumajang

Empat kandidat calon ketua Ansor Lumajang yang beredar dikalangan PAC

Lumajang - Panitia konfrensi cabang (konfercab ) GP Ansor Kabupaten Lumajang ke-XV mulai membuka pendaftaran calon kandidat ketua. Pendaftaran dibuka selama satu hari, yakni tanggal 17 Oktober 2021, mulai pukul 08.00-24.00 wib di Kantor GP Ansor jalan Musi nomor 9 Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono.

Rudi Hartono SH, Sekretaris panitia Konfercab Ansor menyatakan penitia standby di tempat pendaftaran. Calon ketua PC GP Ansor harus memenuhi sejumlah pesyaratan sesuai dengan aturan organisasi.

Salah satunya calon maksimal berumur 40 tahun, telah lulus pelatihan Pelatihan Kepemipinan Lanjutan atau Kurus Banser Lanjutan dibuktikan dengan sertifikat PKL/SUSBALAN.

Calon juga harus mendapatkan dukungan 4 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 20 Ranting (pengurus tingkat Desa). "Kita tunggu hingga pukul 00.00 wib. Calon juga harus memenuhi persyaratan sesuai dengan aturan organisasi," jelas Rudi, Minggu (17/10/2021).

Informasi yang beredar, ada empat kandidat yang akan maju menjadi calon ketua Ansor Lumajang. Yakni H. Fahrur Rozi (incumbent), Mustaqim (Bendahara PC Ansor), Sukan SH,. M.Pd (Wakil Ketua PC Ansor) dan Imron Al-Rosyid (Wakil Ketua PC Ansor).

Konfercab Ansor Kabupaten Lumajang akan digelar tanggal 24 Oktober 2021 dengan cara virtual. Peserta akan ditempatkan di 3 lokasi, untuk mengurangi potensi berkerumun karena Lumajang masih level 3 PPKM.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi