Content: / /

Pas Buka Puasa, Motor Warga Wonorejo Lumajang Raib Digondol Maling

Peristiwa

05 April 2022
Pas Buka Puasa, Motor Warga Wonorejo Lumajang Raib Digondol Maling

Terlihat di CCTV pelaku dengan santi masuk ke rumah korban dan menggondol 1 unit sepeda motor di Wonorejo-Lumajang

Kedungjang - Aksi curanmor menyatroni rumah warga Wonorejo saat buka puasa. 1 unit sepeda motor Honda Beat warna magenta hitam tahun 2019 nopol : N 5969 YAA milik UH (41) raib digondol kawanan pelaku.

Aksi pelaku juga terekam CCTV milik korban. Kejadian pencurian sekitar pukul 17.45 wib saat korban sedang buka bersama. Sedangkan sepeda motor korban diparkir di lorong rumah tanpa kunci setir.

"Kejadian sekitar pukul 17.45 wib saat pemilik rumah buka puasa," ujar Firman, Kanitreskrim Polsek Kedungjajang, Selasa (05/05/2022).

Kronologis bermula saat korban memarkir kendaraannya di lorong rumah dalam keadaan tidak terkunci setir menghadap ke selatan. Sekira jam 18.00 Wib korban melihat sepeda motor sudah tidak ada dilorong rumahnya.

Pada waktu itu korban masuk dalam rumah untuk melaksanakan buka puasa dan sholat magrib dan sepeda motor miliknya yang hilang diambil orang lain tanpa ijin kemudian dibawa lari ke arah utara masuk jalan baru wonorejo. Korban langsung melapor ke polisi atas pencurian tersebut.

Polisi datang dan melakukan olah TKP dan melakukan upaya pencarian pelaku. "Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polres Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi