Content: / /

PDI Perjuangan Lumajang Raih 9 Kursi, 7 Petahana dan 2 Wajah Baru

Politik Dan Pemerintahan

20 Februari 2024
PDI Perjuangan Lumajang Raih 9 Kursi, 7 Petahana dan 2 Wajah Baru

H. Bukasan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang

Lumajang - Dari hitung internal, PDI Perjuangan Lumajang pada pemilu 14 Februari 2024, optimis bisa mempertahankan 9 kursi DPRD Lumajang. Dari 9 kursi yang diraih, ada 7 petahana yang kembali terpilih dan dua wajah baru yang akan mengabdi sebagai wakil rakyat.

H. Bukasan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang menyatakan, PDI Perjuangan meraih dua kursi di daerah pemilihan 2 (Yosowilangun, Tekung dan Kunir). PDI Perjuangan juga tetap mempertahankan dua kursi di dapil 5 (Pasrujambe, Senduro, Padang dan Gucialit).

“Hasil hitung internal sesuai data C 1 salinan, kita PDI Perjuangan tetap meraih 9 kursi di DPRD Lumajang. Namun kita tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU Lumajang," jelas Wakil Ketua DPRD Lumajang itu saat dihubungi Lumajangsatu.com, Selasa (20/02/2024).

Dua pendatang baru ada di dapil 1 meliputi Lumajang, Sukodono dan Sumbersuko yakni Ratih Damayanti. Kemudian ada di dapil 7 meliputi Randuagung, Jatiroto dan Rowokangkung yakni Deby Firmansyah.

“Ada tujuh petahana yang bertahan dan ada dua pendatang baru di kursi PDI Perjuangan yang nanti akan jadi wakil rakyat Lumajang,” terangnya.

Bukasan mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang berjuang sekuat tenaga sehingga kursi PDI Perjuangan tetap bertahan di 9 kursi. PDI Perjuangan juga mengucapkan terima kasih kepada warga Lumajang yang telah mempercayakan hak suaranya untuk diwakilkan kepada PDI Perjuangan.

“Tugas kita yang telah terpilih adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat Lumajang untuk menuju kesejahteraan bersama,” pungkasnya.(Yd/red)

Facebook

Twitter

Redaksi