Content: / /

Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Raya Kedungjajang Lumajang

Peristiwa

21 Oktober 2021
Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Raya Kedungjajang Lumajang

Polisi melakukan oleh TKP kecelakaan di jalan raya Kedungjajang Lumajang

Kedungjajang - Kecelakaan melibatkan satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh Ahmad Sokhi (22) warga Kecamatan Puger Kabupaten Jember menabrak sebuah truk yang dikendarai oleh M. Rofiul (17) warga Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto di Kawasan Jalan Raya Desa Kedungjajang Kecamatan Kedungjajang, Akibat insiden tersebut pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Kamis, (21/10/2021).

Dari pantauan polisi di lokasi, akibat dari laka lantas tersebut sepeda motor jenis Honda Vario tampak mengalami rusak parah di bagian depannya. Sementara kendaraan truk bernomor polisi AB- 8823 HC mengalami kerusakan tampak pada bagian belakang.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 07.30 WIB, bermula saat sepeda motor melaju dari arah Utara ke Selatan kurang waspada. Kemudian menabrak truk yang sedang melaju pelan yang ada didepan korban.

Akibatnya,sepeda motor tersebut meluncur hingga menabrak sisi pojok bagian belakang truk. Sontak seketika korban terpental dan mengeluarkan darah hingga nyawanya tak tertolong.

"Korban kami larikan ke rumah sakit namun tidak bernyawa" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengendara agar hati-hati dijalan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi