Content: / /

Pemuda Ranuwurung Lumajang Diringkus Polisi Pakai Narkoba

Hukum Dan Kriminal

19 Agustus 2021
Pemuda Ranuwurung Lumajang Diringkus Polisi Pakai Narkoba

AF (29) warga Ranuwurung saat diamankan di Mapolres Lumajang

Klakah - Satresnarkoba Polres Lumajang tangkap pengguna sabu di depan toko waralaba jalan raya Klakah Kecamatan Klakah. Polisi langsung menggeledah jok sepeda milik AF (29) Warga Desa Ranuwurung Kecamatan Randuagung dan menemukan 0,51 gram sabu, Kamis (19/08/2021)

Pada saat penggeledahan ditemukan beberapa barang bukti dan tersangka mengakui BB tersebut benar miliknya. Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian petugas segera meluncur ke lokasi yang telah diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka.

Kasat Narkoba AKP Ernowo mengungkapkan bahwa barang haram tersebut diduga sabu yang berbentuk kristal seberat 0,51 gram. Pihaknya juga akan mengembangkan kasus ini guna mengetahui pengedar dari narkoba tersebut.

"Kita akan kembangkan siapa yang pemasok barang terlarang tersebut," jelas Ernowo.

Adapun barang bukti yang telah diamankan oleh petugas berupa, sepeda motor Honda Beat, jaket warna hitam dan sabu. Atas perbuatannya kini tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat 1 atau 127 ayat 1 huruf a UURI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi