Content: / /

Penendang Sesajen Semeru Tiba di Polres Lumajang

Hukum Dan Kriminal

20 Januari 2022
Penendang Sesajen Semeru Tiba di Polres Lumajang

Penedangan Sesajan (baju orange) Tiba di Polres Lumajang

Lumajang - Pelaku penendangan sesajen di Gunung Semeru kini sudah tiba di Polres Lumajang.  Pria berinisial HF saat diwawancara tidak menjawab pertanyaan awak media. Sedangkan Tim Resmob Polres Lumajang langsung membawa tersangka ke ruang Pidum untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan pantauan Tim Lumajangsatu.com bahwa kedatangan HF ke Polres Lumajang dengan memakai baju tahanan memakai masker serta celana pendek. Sedangkan untuk mobil yang dipakai Tim Resmob tanpa pengawalan dan langsung memasuki ruang Satreskrim Polres Lumajang.

Hingga berita ini diturunkan awak media masih menunggu keterangan lebih lanjut dari Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Sebelumnya ketahui, sebuah video berdurasi sekitar 30 detik terjadi pada Jumat 7 Januari 2022 viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di tepi sungai aliran lahar dingin Gunung Semeru, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo. Video itu memperlihatkan seorang pria dengan mengenakan tutup kepala hitam dan rompi hitam mendekat ke sebuah sesajen yang diletakkan di atas tanah. Terdapat dua sesajen, yakni buah dan nasi yang masing-masing berada di wadahnya

Tak lama kemudian, pria tersebut membuang sesajen itu dengan cara di lempar dan ditengah.

"Inilah yang justru mengundang murka Allah, hingga Allah menurunkan azabnya. Allahu Akbar," ucap pria tersebut dan langsung melempar dan menendang sesajen. (ind/har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi