Content: / /

Pengendara Sepeda motor Terlindas Truk Usai Gagal Menyalip di Yosowilangun Lumajang

Peristiwa

06 Agustus 2023
Pengendara Sepeda motor Terlindas Truk Usai Gagal Menyalip di Yosowilangun Lumajang

Unit Laka Lantas Polres Lumajang saat mendatangi lokasi laka

Lumajang - Kecelakaan terjadi di Desa Yosowilangun Lor Kecamatan Yosowilangun seorang pengendara Honda Beat dengan Nopol N-2764-QM atas nama Nina Nurfaiza (18) Desa Yosowilangun Kidul sempat oleng saat hendak mendahului kendaraan lain. Sehingga, ia terjatuh kemudian terlindas oleh truk yang melintas didepannya.

Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang kejadian sekitar jam 16.30 WIB semula sepeda motor Honda Beat No. Pol. N-2764-QM berboncengan dengan Etik Nur Habibah (23) Desa Paseban Kecamatan Kencong berjalan dari arah utara ke selatan, mendahului kendaraan truk tronton Hino No. Pol. L-8451-UUC yang berjalan didepannya. Kemudian berpapasan dengan sepeda motor yang tidak dikenal dan terjadi benturan antara kedua sepeda motor tersebut.

Akibat kejadian tersebut sepeda motor Honda Beat No. Pol. N-2764-QM jatuh ke kiri tepat didepan kendaraan truck tronton Hino No. Pol. L-8451-UUC dan terseret ke arah selatan. Sedangkan sepeda motor tidak dikenal tetap melanjutkan perjalanan kearah utara.

Sedangkan kondisi korban atas nama Nina mengalami patah tulang dan luka pada perut bawah. Kemudian korban atas nama Etik mengalami patah tulang pada kaki kanan. 

"Kedua korban mengalami patah tulang dan sudah dilarikan ke rumah sakit" kata Kanit Laka Lantas Ipda Didit Ardiana 

Selain itu, faktor penyebab kecelakaan ini karena pengendara motor kurang hati-hati saat akan mendahului kendaraan lain di lajur kiri (Ind/red).

 

Facebook

Twitter

Redaksi