Content: / /

Perempuan Cantik ini Gagalkan Aksi Jambret di Karangsari - Sukodono

Hukum Dan Kriminal

18 Maret 2020
Perempuan Cantik ini Gagalkan Aksi Jambret di Karangsari - Sukodono

Kapolres Lumajang, AKBP Adewira berikan reward pada perempuan pengagal aksi jambret.

Lumajang - Kapolres AKBP Adewira Siregar SIK M,Si memberikan reward kepada Mujiati Meliana Sari (17) Dusun Duren Tengah Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono lantaran berhasil menggagalkan penjambretan yang dialaminya Senon, (16/03/2020 kemarin).

Informasi dihimpun di Mapolres, Rabu (18/3/2020), Kronologis penjambretan ketika ia membeli data paketan internet sedangkan HP nya dititipkan ke temannya Ardiya Pramesti Cahyani di Konter Desa Karangsari, tiba-tiba Hpnya dirampas oleh tersangka AM warga Desa Babakan Kecamatan Sukodono menuju ke Timur ke arah Kota. Kemudian korban melakukan pengejaran hingga pertigaan beringin Desa Dawuhan Lor.

Ketika tersangka berada dihadapan korban langsung ditabrak seketika itu. Korban mengaku lega meskipun kendaraan yang ia pakai rusak karena pelaku tertangkap.

Sementara itu Kapolres Lumajang mengatakan pihaknya akan selalu memberikan hadiah atau reward bagi siapa saja yang berhasil menangkap pelaku kejahatan."Selain kepada warga, reward juga akan saya berikan kepada anggota yang berprestasi saat bertugas di lapangan," tutup Adewira. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi